Jumat, 03 Juli 2020

AHLAN WA SAHLAN

Assalamu 'alaikum wr wb



Ahlan wa sahlan, selamat datang anak-anakku yang selalu ceria dan penuh semangat, murid-murid jempolan dari SDIT Lentera Ilmu Tangerang. Blog ini Pak Sohir sengaja buat, baru saja, hari ini, tepatnya hari Sabtu, 4 Juli 2020, walaupun sambil nyoba-nyoba, karena sudah lama banget ngga ngeBlog, tapi Pak Sohir berharap blog ini akan berguna untuk tambahan media pembelajaran dan juga tempat berkreativitas dan berkarya.

Kalian boleh menulis artikel, puisi, cerita atau apa saja disini, tentunya yang positif dan inspiratif.

Tahun ini memang tahun cobaan bagi kita semua, bahkan di seluruh dunia, yaitu dengan adanya wabah Covid-19, yang mengakibatkan banyak hal tidak berjalan seperti biasanya. Dalam berinteraksi harus menjaga jarak, harus memakai masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan sebagainya, yang itu semua kita patuhi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Untuk belajar pun hingga saat ini mau tidak mau kita membiasakan diri dengan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) alias menggunakan metode Daring (Dalam Jaringan) atau on line . Tapi tetap semangat yaaa. Banyak berdo'a semoga wabah ini segera berlalu. Aamiin ya Robbal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar