Sabtu, 04 Juli 2020

Zoom Meeting Orang tua siswa SDIT Lentera Ilmu Awal TP 2020-2021

Hari ini, Sabtu, 4 Juli 2020, telah diadakan Zoom Meeting orang tua siswa SDIT Lentera Ilmu Tangerang. Acara ini diselenggarakan mengingat adanya kerinduan untuk menyambung tali silaturrahim antara pihak sekolah dengan orang tua siswa, lama tidak berjumpa secara langsung.

Walaupun acaranya terkesan dadakan, tapi Alhamdu lillah, zoom meeting ini berjalan dengan lancar. Hostnya yaitu Ibu Iis Umaroh membuka acara tepat pada pukul 20.00, kemudian dilanjutkan dengan tilawah yang penuh Syahdu oleh koordinator Al Qur-an SDIT Lentera Ilmu, yaitu Pak Abd Rosyid.
Setelah itu, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, yaitu Pak M. Sohir memberikan sambutan sekaligus beberapa info awal dari sekolah, dan langsung ke acara inti, yaitu kajian dengan tema "The Miracle of Do'a" yang disampaikan oleh Bapak Ust Nur Sudiyono, S.Pd.I. Setelah kajian, acara langsung ditutup dengan do'a karena waktunya terbatas.

Zoom meeting ini diikuti oleh 51 responden dari orang tua siswa dan beberapa guru juga ikut berpartisipasi. Alhamdu lillah mendapatkan respon positif.

"Acaranya bagus bu Iis, semoga berkelanjutan. Siraman rohaninya sangat bermanfaat sebagai pengingat kita bagaimana sebaiknya cara kita berdo'a supaya dikabulkan Allah... " Tulis salah seorang responden melalui WA kepada hostnya.

"Walaupun sedikit, tapi pas gak bertele-tele acaranya " Komentar dari Bunda Isnan.
"Kurang waktunya bu Iis, dibuat 2 atau 3x streaming gimana jadi lanjut terus aja" Kata Bunda Fey.

Semoga acara ini bisa berlanjut dan lebih baik lagi ya...

Terima kasih untuk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar